Minggu, 22 Februari 2009

Abis Olahraga Trus Periksa Tensi

Sabtu adalah hari olahraga. Olahraga kali ini adalah lari ringan, badminton, dan main bola. Campuran, campur aduk, dan tercampur-campur. Semuanya berlangsung di Kampus C Unair. Rencananya sih sekalian renang, tapi liat ikan mas yang gede-gede jadi keder juga. Heheeee....bilang aja gak bisa renang. Sekitar 10 orang alumni PPSDMS ngeluruk berolahraga bareng di Unair C.

Paling diminati tentu saja menyepak si bundar di rumput hijau. Yang tidak hobi silakan main badminton, yang fobia silakan lari-lari saja. Yang mau berenang bareng angsa juga boleh. Yang pengen cari kenalan juga tidak dilarang. Tapi sial bagi yang main bola.

Skor baru 3-3 saat itu. Lagi seru-serunya dan lagi panas-panasnya. Eh...datang pak satpam yang melarang main di rumput. Batal deh......gak masalah sih. Main gak main yang penting kumpul.

Sebelum balik dan setelah merencanakan agenda olahraga pekan depan, anak-anak mencoba sebuah fasilitas baru tiap akhir pekan di Unair C. Bukan fasilitas sebenarnya, hanya sukarelawan dari FK Unair yang memberikan pelayanan periksa tensi. Grastis......sebenarnya juga tidak. Sukarela.....sesukanya asal rela. Gak ngasih juga gak papa

Usut punya usut, ternyata mereka adalah dua mahasiswa semester 2 yang mencoba memanfaatkan keahliannya untuk menambah uang jajan. Satu cowok berwajah Tionghoa dan satu cewek yang keliatanya asli Indonesia. Memang sih hanya tensi darah, tapi setidaknya para olahragawan kampus C menjadi tau normal atau tidak tekanan darahnya. Kalau normal ya gak papa. Kalo tidak.....mereka berikan tips sederhana.

So....jika temen-temen berkesempatan berolahraga akhir pekan pagi hari di Unair C, jangan lewatkan kesempatan ini. Sukarela koq..........saya saja hanya membalas jasa dengan memposting berita ini. Heheeeeee

Next. Pasca olahraga kemana? Tak lain dan tak bukan serta tak salah lagi. Makannnnnnnnnnnn.

Warung yang beruntung kali ini adalah warung sate langganan saat dulu berada di asrama. Letaknya di Kaliwaron, yang belum pernah gak bakal tau tempatnya soalnya gak ada papan reklame sama sekali. Mau sate ayam ada, sate daging bisa, sate kelapa juga boleh. Campur pun sangat dianjurkan. Plus es teh atau teh hanget, seporsinya hanya Rp 5000.

Puas banget deh pagi itu. Belum lagi sedikit info dan ilmu yang selalu mengalir kalo dah ngumpul.

Tidak ada komentar: