Kamis, 04 Juni 2009

ITS Online's Narcissism

Masih dalam rangka rafting di Kasembon, postingan yang mungkin kurang dan memang agak tidak bermutu ini dipaksakan untuk kelaur juga. Rafting itu pastinya tidak terlupakan bagi kami. Sebanyak mungkin kami ingin menyimpan segala kenangan itu di mana saja. Hilang di satu tempat, masih ada tempat lain di mana kami bisa mencari kenangan itu. Inilah edisi khusus itu, Narsisnya ITS Online.

Apakah ITS Online narsis? Sebagian kami mungkin mengatakan iya. Sebagian yang lain mungkin tidak. Tapi hati dan sikap tidak pernah menyangkal untuk ingin selalu mengapresiasi diri, diakui orang lain, dan menunjukkan eksistensi diri. Sederhana……………….namun inilah buktinya!

Saat rafting



Setelah rafting


Dan saya baru sadar!? Ternyata anak-anak ITS Online cukup modal untuk menjadi seorang model. Tampang tidak usah ditanya. Bergaya sungguh bakat luar biasa. Percaya diri sudah men-jati diri.
Lelaki kami tidak kalah dengan Armand Maulana atau Nicholas Saputra…….sungguh!
Dan ternyata srikandi kami manis-manis juga……saya pun baru menyadarinya!?*&*&%#$#

Namun ingat……kenyataan tidak seperti yang dibayangkan. Foto tak mampu mencerminkan realita. Setidaknya begitu kata orang.


NB:
Maaf buat Ayos…..semua foto (kecuali saat rafting) memang jepretanmu, tapi gak ada fotomu nongol. Selain tidak menjual, pastinya dirimu juga tidak mau ditampilkan bukan?

Maaf juga buat Mas Jo, Yudha, dan Bahtiar yang bilamana sedemikian pun fotonya tidak dimunculkan juga. Dikarenaken memang sebagaimana tidak ikut rafting. Setiap kejadian selalu memiliki tujuan. Setiap tindakan selalu ada konsekuensinya.

Tidak ada komentar: